Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest News

Subscribe Now

Madagascar: Escape 2 Africa

Monday, December 29, 2008 , Posted by Nje at 7:37 PM

Director: Eric Darnell, Tom McGrath

Starring: Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, Jada Pinkett Smith, Sacha Baron Cohen, Cedric the Entertainer, Andy Richter, Bernie Mac, Alec Baldwin, Will. I. Am

Sebenernya udah lama nich pengen nulis review tentang Madagascar : Escape 2 Africa ini cuma lagi terserang penyakit males yang amat sangat makanya dech belom di review - review juga. Ok dech tanpa perlu basa - basi lagi, Sejak direalease di dunia sejak tanggaal 7 November 2008, Madagascar : Escape 2 Africa dah meraup keuntungan $ 174,862 , 381. ini merupakan bukti bahwa madagaskar merupakan film yang sangat baik buat penutup tahun 2008. Masih bercerita tentang binatang - binatang yang kesasar dan menemukan dunia baru....!!

Film ini masih berawal dari persiapan para 4 sekawan Alex, Marty, Melman dan Gloria bersiap - siap untuk meninggalkan Madagasgar. Dengan pesawat yang ditemukan mereka yang ternyata juga jatuh di pulau tersebut, dengan bantuan Para Pinguin (ehehehe karakter kesukaan gw dech pokoknya). Nah ada tapinya nich....king Julian beserta dengan Maurice pun ikut bareng dipesawat tersebut dengan harapan bahwa King Julian bisa menaklukan negara baru bagi para penduduknya. Nah Berangkatlah mereka dengan pesawat yang setengah menyedihkan, walau perjalanan ini pada awalnya berjalan dengan baik...namun akhirnya satu persatu mesin pesawat tidak berfungsi, akhirnya........yup pesawatnya jatuh lagi.

Dengan kesigapan para Penguin kita tercinta, semuanya selamat. Namun Prediksi perbaikan pesawat oleh para Penguin bisa mencapai 6 - 9 Bulan. Oleh karena itu Alex beserta yang lain sepakat untuk mencari bala bantuan sementara para penguin dan simpanse bekerja untuk mengembalikan pesawat ke bentuk semula.

Alex, Marty, Melman dan Gloria pun sadar bahwa mereka jatuh di Afrika dimana banyak binatang yang menyerupai mereka. dari Marty yang bertemu sesama Zebra, Gloria yang mengidam - idamkan Lelaki sebagai pasangan hidupnya, dan Marty yang secara tidak sengaja bertemu dengan keluarganya yang hilang.

Disaat yang sama para penguin ini pun menggelar operasinya yaitu "Operation Tourist Trap" yaitu pembajakan kendaraan para turis demi memperbaiki pesawat yang mereka tumpangi tersebut. satu persatu kelompok turis kehilangan kendaraan mereka dan terdampar ditengah - tengah gurun pasir africa. Dengan jiwa pemimpin Nana para turis ini pun yang awalnya tidak tahu harus ngapain mulai membangun koloninya sendiri, yang mengakibatkan keringnya kolam air minum bagi para hewan.

Kekeringan ini yang mendorong alex untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi walau pun sebenernya alex dan orang tuanya Zuba dan Florrie di usir dari kelompok binatang tersebut karena kekalahan Alex dalam Challange, yang dipikir Alex sebagai kontes Dance bukannya kontes kekuatan bagi para singa.

nah gimana akhir dari film ini, pokoknya cuma satu yang perlu saya kasi tau bahwa film ini lucu banget bahkan menurut saya, lebih lucu dari film pendahulunya. kemudian dari sisi ceritanya yang segar, dan tidak membosakan....dan perpaduan antara karakter satu dengan yang lainnya yang emang membawa kekonyolan - kenyolan dari awal hingga akhir film ini. terutama Penguin tersebut. The best Scene menurut gue adalah ketika mogok kerja para monyet demi menuntut cuti hamil terhadap para penguin trus penguinnya bilang " kalian kan semua laki - laki" ini kocak banget..... buat yang belom nonton sama penasaran filmnya kaya apa. intip dulu yah trailernya

Trailernya: