Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest News

Subscribe Now

Underworld : Rise Of The Lycans

Tuesday, February 24, 2009 , Posted by Nje at 9:40 AM

Director: Patrick Tatopoulos

Starring:Michael Sheen, Bill Nighy, Rhona Mitra, Steven Mackintosh, Kevin Grevioux, Danny Mcbride

Nah Film ini merupakan trilogi dari Underworld Francise, yang ceritanya Flash back ke awal kebalakang di abad pertengahan. Hasil karya Patrick Tatopulos yang kita tau memang terbiasa menggarap film dengan menggunakan makhluk - mahkluk baik animasi atau animatronics. secara dia dulu seorang designer constum buat IM LEGEND, GODZILLA, nah jadi ngeh kan sekarang....!!

Nah Film ini Flash back ke jaman abad pertengahan dimana kita dibawa lebih jelas kemasa awal pertarungan antara Vampire dan Lycanthropes atau di singkat menjadi Lycan (yang merupakan bahasa yunani yang mempunyai arti Warewolf atau serigala jadi - jadian). Lycan jaman pertengahan ini berbentuk serigala yang tidak berubah menjadi manusia. akan tetapi ketika lahir seorang bayi laki-laki dari keturunan Lycan tersebut Vicktor (Bill Nighy) yang sudah diberikan ramalan akan datangnya hari tersebut. Diharuskan untuk membunuh bayi laki - laki tersebut.Akan tetapi Victor punnya rencana lain.

Bayi tersebut akhirnya dibesarkan oleh Vicktor, dan dijadikan budak olehnya. Dengan harapan bahwa Lycan ini bisa menjaga kedamain para Vampir dari Serangan Lycan yang lain. Vicktor yang merupakan Raja kelompok Vampir ini ternyata punya hubungan dengan manusia biasa, dengan kata lain para Vampir ini memberikan jaminan keamanan terhadap para manusia dengan imbalan pajak yang dikumpulkan ke para Vampir ini.

Masa demi masa pun berlalu Anak laki - laki itu pun tumbuh menjadi seorang laki - laki gagah, Vicktor menunjuknya menjadi seorang ahli besi (blacksmith), yang membatu membuat persenjataan bagi para Vampir ini. laki - laki tersebut bernama Lucian (Michael Sheen) ternyata Vicktor pun juga punya anak perempuan sebaya dengan Lucian bernama Sonja (Rhona Mitra). Sonja pun digembeleng untuk mengantikan posisi sang ayah, namun Sonja tidak suka dikekang oleh peraturan oleh karena itu beberapa kali dirinya melanggar peraturan yang kadang mengancam nyawanya sendiri.

Tanpa disangka, Lucian dan Sonja menjalin asmaranya secara diam - diam, tanpa sepengetahuan sang ayah. cinta terlarang ini pun diketahui oleh Andereas Tannis (Steven Mackintosh) yang merupakan tangan kanan sang ayah, Namun Tannis tidak langusung mengadukan kelaukan sang anak terhadap sang ayah, Tannis punya rencana lain.

Ketika, para manusia akan datang untuk mengantar pajak, sonja di utus untuk melindungi manusia tersebut dari serangan para lycans, namun yang tidak diketahui Sonja bahwa dirinya sedang ditunggu oleh Lycans yang jumlahnya sangat banyak. Dalam keadaan disergap oleh banyaknya Lycan, Lucian pun mencoba menolong Sonja dengan keluar dari lingkungan kerajaan Vampir. Hal inilah yang membuat marah Vicktor, dan bahkan kalung yang dikenakan Lucian pun dilepas oleh lucian dengan membuat kunci duplikat.

Dengan kejadian ini Lucian pun dihukum cambuk, muak dengan situasi dan selalu diperlakukan seperti budak, Lucian pun menyusun rencana agar dapat melarikan diri dari tempat tersebut. dengan mengajak Lycan -Lycan yang lain beserta manusia yang dirubah menjadi Lycan. Namun rencana ini mebutuhkan bantuan orang lain,disinilah Lucian meminta bantuan Sonja untuk meminta bantuan Tannis, Tannis yang seorang Opportunities pun mengungkapkan keinginannya untuk duduk didewan Vampir, namun dengan hadirnya Sonja di situ kesempatan Tannis pun semakin tipis. Namun Sonja tidak mau kedudukan tersebut, yang dia mau adalah Membantu kekasihnya kabur dari penjara.

Rencana pun disusun.pelarian pun terjadi....Vicktor pun kesal dan menyelidiki siapa biang dari semua ini, Tersangka pertama adalah Tannis, karena Vicktor melihat kunci yang diambil dari tangan Lucian ketika ditangkap di hutan setelah menolong Sonja. Namun Tannis bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. setelah mencari ternyata Vicktor menemukan jalan rahasia yang dipergunakan Sonja dan Lucian untuk bertemu. Kecurigaan Victor pun berpaling. Setelah di konfrontir ternyata benar. Vicktor pun murka.

Lucian pun yang dapat melarikan diri, dengan membawa sedikit tawanan, pun menjacari jalan agar, dapat membebaskan sodara - sodaranya yang tidak dapat melarikan diri. Lucian pun mencari bantuan ke manusia dan para lycans.

Lucian pun mulai kawatir ketika Sonja tak kunjung datang pada waktu yang ditentukan. lucian akhirnya mendapat kabar bahwa Sonja di tahan oleh sang ayah, Lucian pun segera berangkat menolong sang kekasih walau tau bahwa ini jebakan. Namun usahanya gagal. Lucian pun kembali di tahan bersama Sonja. dan bagaimana akhir perjalaan mereka..?? heheh nonton aje yahh....

oh ya menurut gw film ini agak datar, yahh tema yang di usung, dan ga gereget banget...but it fun to watch kok, bukan masuk dalam kategori popcorn movie, percaya dech...!! eitss intip trailernya dulu yahh

Trailernya: