Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest News

Subscribe Now

Bride Wars

Monday, January 12, 2009 , Posted by Nje at 6:29 PM

Director:Gary Winick

Starring:Kate Hudson, Anne Hathaway, Kristen Johnson, Bryan Greenberg, Candice Bergen


haha.......di tahun 2009 sembilan ini tahunnya film - film bagus, banyak banget yang nunggu film - film favoritnya keluar. Nah ini salah satu film yang lucu banget sebagai pembuka tahun 2009 ini. berjudul Bride Wars Film yang bertema Drama Komedi ini mengisahkan tentang 2 orang yang bersahabat dari kecil yang pesahabatannya rusak gara - gara sebuah impian dari yang sama - sama diinginkan dari kecil. yang main my two most favorit actress.

film ini bercerita liv(Kate Hudson) dan Emma(Anne Hathaway) yang bersahabat sejak kecil. semuanya dijalankan berdua kemana ada Liv disitu ada Emma, Liv Dan Emma terpesona ketika memasuki ruangan ball room di Plaza hotel, New York. Sejak itulah 2 orang sahabat ini selalu mencita - citakan bahwa pernikahan mereka akan dilaksanakan di Plaza Hotel tersebut.

Ketika memasuki Umur 26 tahun, Liv dan Emma masing - masing mempunyai pasangan dan ternyata sang pacar melamar mereka, jawabannya tentu saja iya tanpa ragu - ragu lagi. Mereka berfikir saat inilah mungkin saatnya untuk mewujudkan impian mereka. Dengan segera mereka mengatur semuanya berdua, dari mencari gaun,kemudian kartu undangan dan terakhir pemesanan ruangan di...tidak lain dan tidak bukan The Plaza hotel.

Ternyata pada bulan itu hanya ada 3 tempat tersedia yaitu 2 tempat kosong tanggal 6 dan yang lainya ada pada tanggal 27. Liv pun memesan tanggal 6 semua berjalan lancar ketika tanggal pernikahan mereka bedua. di booking pada saat yang bersamaan. Liv dan Emma pun mencari solusi bagaimana mereka bisa memecahkan masalah ini. Karena ini merupakan pernikahan yang mereka cita - citakan dari Kecil.

Keduanya ternyata tidak ada yang mau ngalah. sedikit demi sedikit pesahabatan mereka jadi permusuhan dan saling serang dengan harapan salah satu mundur dari The Plaza. Masing - masing pun mulai perang gerilya dalam menghacurkan persiapan pernikahan sempurna mereka.nah bagaimana serunya aksi dari keduanya baik itu Liv dan Emma, kita tunggu aja filmya beredar di sini, nah buat yang penasaran filmya kaya apa intip dulu aja trailernya.